KHILAFAH ISLAMIYAH AKAN SEGERA KEMBALI!!! (SEBUAH JAWABAN BAGI KAUM MUSLIMIN YG MERAGUKAN KHILAFAH!)

“Sesungguhnya awal dari agama kalian adalah kenabian dan rahmat. Maka nanti akan ada kenabian dan rahmat itu sesuai dengan apa yang menjadi kehendak Allah pada kalian. Kemudian Allah Yang Maha Mulia mencabut kenabian itu. Lalu akan ada mulkan adhdhon. Kemudian akan ada penguasa diktator. Maka terjadilah sesuai dengan apa yang dikehendaki Allah pada kalian. Allah kemudian melenyapkan semuanya, lalu menggantinya dengan kekhilafahan yang mengikuti tuntunan kenabian.Dia memerintah berdasarkaan sunnah nabi. Dengan itu Islam akan berjaya di muka bumi ini maka penghuni langit dan bumipun meridhoinya hingga tak ada bagian langitpun tersisa selain diturunkan kepadanya. Juga kenikmatan dan tanaman bumipun tidak tersisa selain dikeluarkan untuknya.” (HR. Ahmad dari Hudzaifah RA)

Jundulloh

About these ads

101 Tanggapan to “KHILAFAH ISLAMIYAH AKAN SEGERA KEMBALI!!! (SEBUAH JAWABAN BAGI KAUM MUSLIMIN YG MERAGUKAN KHILAFAH!)”

  1. Dolly Belta Hemawan Says:

    Tetap Jalani apa yang menjadi keyakinan

  2. menangan Says:

    Bagaimana Dengan PANCASILA?????

  3. Daud Al Insyirah Says:

    tergantung ideologi yang di anut

  4. menangan Says:

    Bagaimana baiknya di Inonesia????

  5. alfahrisi Says:

    bismillah, akhi, apakabar?
    afwan baru bales ^^
    baiknya Indonesia mengganti sistem Demokrasi-sekulerisme dengan sistem pemerintahan islam (daulah KHilafah) akhi, perlu dicatt, islam berjaya tidak menggunakan sistem demokrasi dan jaya lebih dari 14 abad, hidup sejahtera dibawah naungan khilafah..
    tegaknya tanpa kekerasan. SEMANGAT. semoga bermanfaat

  6. alfahrisi Says:

    pancasila teh bukan idiolaogi akah, so jadi bisa ditarik kemana2 multi tafsir..
    pad ajama orla ditarik ke momunis, orba liberal, reformasi sekarang, neoliberal pancasilanya..
    kalau ada aturan hidup yang sempurna (ISLAM) kenapa antum mengmbil yang lain?
    afwan
    semoga bermanfaat..
    syariat Islam hanya dapat diterapkan dalam sistem pemerinthan islam yaitu daulah KHILAFAH akhi.

  7. ryuuzaki L ghifari Says:

    assalamu’alaykum…
    ada orang yang bilang kalo hadits mengenai kembalinya khilafah ini merupakan hadits yang dhoif…

    Benarkah itu? kalo bisa ohon dijelaskan…

  8. alfahrisi Says:

    bismillah, maaf baru balas, ga dhoif ko,karena yang menyepakati khilafah wajib adalah 4 imam mazhab..
    ^^

  9. Budak Angon - 666 Says:

    Daulah Khilafah Islam akan berdiri dgn ijin & pertolongan Allah SWT di atas tanah Jawa tdk lama lagi.

  10. Budak Angon - 666 Says:

    Terimakasih diucapkan utk 356 anggota DPR-RI dari Demokrat, Golkar, PAN, PKB & PPP yg
    telah menyerahkan kedaulatan minyak bumi kpd asing yg dikuasai Yahudi Bani Israel & kelompoknya. 356 anggota DPR itu sadar / tdk sadar membantu terwujudnya janji Allah SWT krn setelah NKRI tenggelam akn digantikan Daulah Khilafah Islam he he he (Khalifah al Mahdi – 666)

  11. Budak Angon - 666 Says:

    356 anggota DPR itu juga membantu terwujudnya Jangka Jayabaya: sewidak warsa nuli ana bebendu, kelem negaranira (stlh 60 tahun lalu ada kutukan, tenggelam / binasa NKRI). Jadi kalau 356 anggota DPR itu ikut terkutuk krn mengkianati amanat rakyat NKRI anggap saja sebagai hukuman yg pantas bagi pengkhianat he he he…

  12. Budak Angon - 666 Says:

    Selamat Datang Daulah Khilafah Islam yg merupakan kebangkitan kerajaan purba Kekaisaran Atlantis yg melegenda & mendunia di masa lalu. Pemimpinnya nanti juga bukan orang sembarangan yaitu Khalifah al Mahdi, Khalifah Allah SWT wakil Allah SWT di muka bumi dgn dianugerahi kekuasaan yg sangat besar sekali.

  13. Budak Angon - 666 Says:

    Supaya diingat saat ini nubuat QS Al Israa’ (17)
    ayat 7 tntang penghukuman yg kedua bagi Bani Israel mulai terpenuhi. Jika anda menempatkan diri dikuasai / tunduk pada Bani Israel = menempatkan diri untuk dibinasakan Tuhan, maka telitilah posisi anda jangan sampai tertipu / terpedaya sprti yg dialami 356 anggota DPR RI itu he he he…

  14. chalip al mahdi - 666 Says:

    Trims atas perhatiannya. Kita tunggu prstwa selanjutnya menuju pertunjukan kekuasaan Allah SWT di atas tanah Jawa.

  15. Ratu Adil - 666 Says:

    Jadwal terkini berdirinya Daulah Khilafah Islam dgn ijin & pertolongan Allah SWT adlh pada 10 malam terakhir Ramadhan 1433 H. Tentunya stlh prstwa2 gempa & tsunami dahsyat di Jawa & Sumatra, Kutukan Tuhan Kolosal di Jawa, Gempa bumi Jakarta 8.7 SR & Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat, semuanya telah terjadi. Tdk ada matahari kembar artinya pasca kehancuran Amerika Serikat super power dunia akan langsung pindah kpd Daulah Khilafah Islam. Wow keren banget he he he…!

  16. Satrio Piningit - 666 Says:

    Yahudi Bani Israil itu ngaku-ngaku anak Tuhan. Anak Tuhan yg merasa kere sampai makan riba & jualan angan2 & harapan di Pasar modal. Sungguh amat sangat kasihan. Hayo semuanya ngumpul ke Israel. Kepada Angkatan Perang Rusia persiapkan bom-bom penghancur yg dahsyat. Tolong dibantu mengakhiri penderitaan anak Tuhan yg merasa kere ini dgn melepaskan ruh percikan ilahi dari penjara badan agar cepat pindah ke surga yg diimpikannya itu he he he hue he he he…!!

  17. numantap Says:

    “indonesia diganti khilafah”. kalo nggak pake demokrasi, nanti cara menyampaikan pendapatnya gimana? dan bagaimana mengatasi tanggapan orang2 non muslim di indonesia?

  18. Ratu Adil - 666 Says:

    Tengoklah pada sejarah kekhilafahan yg lebih 1000 tahun berkuasa yg mencapai zaman keemasan itu. Non muslim tinggal bayar jizyah / pajak utk jaminan keamanan. Org Islam bayar zakat saja. Pembangunan prasarana dibiayai keuntungan BUMN, pajak dari non muslim & amal jariyah yg dikoordinasikan pemerintah. Semua lembaga keuangan berbasis syariah. Tidak ada riba & transaksi derivatif turunannya. Tidak ada pasar modal & pasar uang yg haram itu. Kegiatan perdagangan hanya sektor riil saja.

  19. Ratu Adil - 666 Says:

    Para pejabat mulai dari lurah, camat, bupati, gubernur adalah diangkat sehingga garis pertanggung jawaban / komando jelas. Tugas aparat pemerintah tsb al menerima keluhan / masukan / saran / permasalahan dari rakyat. Penyelesaian masalah akan diputuskan di dewan ahli yg ada di tiap kecamatan / kabupaten / kota / gubernur / pusat. Sumber anggaran keuntungan BUMN, pajak dari non muslim, zakat, amal jariyah disesuaikan dgn permasalahan. Bentuk pemerintahan kekhalifahan lebih gesit utk mencapai adil & makmur.

  20. Ratu Adil - 666 Says:

    Satu lagi yg harus dipahami adalah bahwa menjadi pegawai pemerintah = melayani rakyat. Gaji pas-pasan tetapi harga sandang, pangan, papan & pendidikan semurah mungkin sprti jaman P’ Harto dulu. Kalau pingin kaya jangan jadi pegawai kekhalifahan, tetapi jadilah pedagang saja. Pegawai kekhalifahan tdk terlalu kaya / tdk miskin ya kira2 cukupan saja. Nanti sifat listrik berubah, mobil, motor & peralatan lain mati / tdk bisa dipakai lagi sehingga kecemburuan sosial akibat barang2 itu juga musnah.

  21. Ratu Adil - 666 Says:

    Perkiraan Schedule:
    1. Goro-goro Nusantara + Goro-goro dunia = Kiamat 2012 Suku Maya yg merupakan hari-hari pembalasan yg dikuasai oleh Allah SWT yg lamanya 4 bulan tahun 2012- 2013. Setelah peristiwa ini selesai dunia telah dimurnikan dan berada dalam kondisi tidak ada listrik dan bahan bakar fosil. Pajajaran Baru: Daulah Khilafah Islam telah berdiri dengan ijin dan pertolongan Allah SWT. Amerika Serikat dan banyak negara lainnya telah hancur. Kemusyrikan-kemusyrikan demokrasi, sekulerisme, liberalisme, kapitalisme, HAM, pluralisme, moderatisme, nasionalisme, komunisme, sosialisme, atheisme dan paham-paham sesat lainnya musnah bersamaan dengan wafatnya para tokoh-tokoh dan aktifisnya di seluruh dunia.

  22. Ratu Adil - 666 Says:

    2. Imam Mahdi muncul di Mekah Saudi Arabia tahun 2013 / 2014. Sementara itu Pasukan berpanji hitam Pajajaran Baru: Daulah Khilafah Islam yg berasal dari tanah Jawa yg terdiri dari ribuan brigade pasukan berkuda telah bergerak menuju Mekah untuk selanjutnya membebaskan Palestina. Pasukan berpanji hitam ini semakin membesar dalam perjalanannya lewat jalan darat dan akan mengalahkan bangsa India.
    3. Komando gabungan Imam Mahdi dan Khalifah al Mahdi segera dibentuk ketika keduanya bertemu dan selanjutnya akan terjadi perang antara Pasukan Berpanji Hitam Daulah Khilafah Islam dengan Romawi dengan banyak nama yg dikomandoi Amerika Serikat sekitar tahun 2015. Peperangan berakhit setelah asteroid / meteor menabrak bumi menghancurkan Pasukan Romawi dengan banyak nama tsb.

  23. Ratu Adil - 666 Says:

    4. Hujan ditahan selama 3 tahun = efek asteroid / meteor menabrak bumi tahun 2016 – 2018. Timbul kelapran hebat di perode tsb, makanan umat Islam tasbih, tahmid dan takbir.
    5. Penaklukkan Konstantinopel dipimpin oleh Khalifah al Mahdi, sedang Imam Mahdi tinggal di Damaskus menjalankan roda pemerintahan Daulah Khilafah Islam tahun 2019 / 2020. Kemudian Dajjal muncul.
    6. Turunnya Nabi Isa as di sebuah masjid di Damaskus Suriah tahun 2020 / 2021 yg selanjutnya membunuh Dajjal.
    7. Penggilingan anggur murka Tuhan oleh Nabi Isa as / Yesus Kristus tahun 2022.
    8. Penaklukkan Eropa tahun 2022 – 2030. Pasukan berpanji hitam Daulah Khilafah Islam dipimpin oleh komando gabungan Khalifah al Mahdi dan Nabi Isa as / Yesus Kristus. Perjalanan yg menyenangkan di Eropa laksana tamasya karena setiap orang kafir yg mencium napas Nabi Isa as yg jaraknya sejauh mata memandang pasti mati.

  24. Ratu Adil - 666 Says:

    9. Piring terbang ditemukan tahun 2035, pemerintahan global Daulah Khilafah Islam yg mendunia dan selanjutnya menggalaksi dilaksanakan.
    10. Industri Piring Terbang Nusantara dibangun di tanah Jawa, jadilah tanahbJawa menjadi mercusuar dunia dan alam semesta tahun 2035 – dst.

  25. Ratu Adil - 666 Says:

    Pasukan Kerajaan Langit & Bumi, para malaikat Pasukan Kerajaan Tuhan yg akan melaksanakan sunatullah kebinasaan kota / negeri yg banyak dosanya telah mendarat di sekitar Gedung Setneg / ring 1 Jakarta. Ini berarti kembalinya Daulah Khilafah Islam di tempat kumpulan terbesar org Islam di muka bumi yaitu tanah Jawa akan terjadi tidak lama lagi. Kami persilahkan umat Islam yg berada di jalan yg lurus mempersiapkan diri dgn mengikuti instruksi2 Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit / Budak Angon.

  26. Ratu Adil - 666 Says:

    Bagi org Islam yg berada di jalan yg bengkok sprti menjalankan kemusyrikan dgn meminta kpd selain Allah SWT al meminta kpd jin / setan & menyembah arca terlentang dgn menganut & menjalankan paham2 sesat yg bertentangan dgn Al Qur’an & Sunnah sprti demokrasi, sekulerisme, kapitalisme, liberalisme, HAM, pluralisme, moderatisme, nasionalisme, sosialisme dipersilahkan mempersiapkan diri juga. Dlm goro2 yg mrpkan sarana pemurnian bumi, Allah SWT akn berhenti menanggung kehidupan semua org musyrik.

  27. Ratu Adil - 666 Says:

    Ini berarti kehidupan anda org Islam yg berada di jalan yg bengkok tidak lama lagi akan berakhir. Dari sekitar 44 juta org yg diperkirakan akan binasa dlm goro2, separohnya / sekitar 22 juta org adlh org Islam, mayoritas yg berada di jalan yg bengkok tsb. Jadi jalani sj prosedur penyelamatan 666 / Khalifah al Mahdi. Sdg bagi org kafir / non muslim di atas tanah Jawa kebinasaannya disebabkan menjalankan kemusyrikan menyembah selain Allah SWT sprti Dewa dll, Trinitas, Trimurti & penyembahan arca terlentang.

  28. Ratu Adil - 666 Says:

    Jadi kpd org2 kafir / non muslim di atas tanah Jawa dipersilahkan juga menjalankan prosedur penyelamatan 666 agar tercapai akhir kehidupan yg baik / mati khusnul khotimah. Berbagai kondisi utk terjadinya sunatullah kebinasaan kota / negeri yg banyak dosanya telah terpenuhi, maka proses kebinasaan NKRI telah mencapai persiapan final & akan segera dilaksanakan.

  29. Ratu Adil - 666 Says:

    Awalnya jumlah org zalim yg akan diwafatkan di tanah Jawa sekitar 32 juta org, tetapi krn pnddk Jawa ada yg makar thd Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit dgn mengundang Yahudi Bani Israil dkk, mk jumlahnya naik jadi sekitar 44 jt org. Informasi awal dari Jangka Jayabaya, separoh pnddk Jawa bakal binasa & ini sesuai dgn Injil Wahyu. Jadi kemunculan Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit sebenarnya sangat menguntungkan pnddk Jawa. Sebaliknya org2 yg menentang Satrio Piningit sngt merugikan pnddk Jawa

  30. Ratu Adil - 666 Says:

    Masih ada saja yg mensabot posting saya itu tandanya mereka ketakutan dgn sabda Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit. Inilah salah satu bukti utusan Tuhan yg bukan Nabi & bukan Rasul tetapi hanya Khalifah Allah SWT saja he he he…!

  31. Ratu Adil - 666 Says:

    KRL Ekonomi dihapus? Rasa-rasanya pemerintahan SBY yg pro kapitalisme & telah terbukti merugikan banyak org bisa dihapus dari muka bumi hanya dlm waktu semalam saja ha ha ha…!

  32. Ratu Adil - 666 Says:

    Skrg situasinya cukup seru. Para malaikat anggota Pasukan Kerajaan Langit & Bumi yg akan mengawal berdirinya Daulah Khilafah Islam telah mengirim tanda keberadaannya pd peristiwa terbakarnya lt 3 Ged Setneg, kecelakaan di jalan tol, jatuhnya pswt Lion Air di pantai Bandara Ngurah Rai, terbakarnya kompleks perumahan TNI AD di Cirebon & masih banyak prstwa yg lainnya. Mereka yg menentang berdirinya Daulah Khilafah Islam di atas tanah Jawa memang akn menghadapi konsekuensi yg berat dari para malaikat tsb.

  33. Ratu Adil - 666 Says:

    Serangan ghaib thd Satrio Piningit / Budak Angon / Khalifah al Mahdi / 666 mental akibatnya tanggul Kali Krukut jebol sepanjang 30 m kemarin sore jam 19.00 WIB di sekitar Mampang. Maka 19.00 WIB jelas membawa pada QS (19) Maryam ayat2nya mengisahkan tntg Nabi Yahya as / Yohanes yg menuliskan Injil Wahyu yg menubuatkan kemunculan 666. Sdg 30 m membawa pd QS (30) Ar Ruum. Artinya serangan ghaib thd SP ini mungkin atas perintah Romawi abad 21 yaitu Amerika Serikat dkk.

  34. Ratu Adil - 666 Says:

    Jet-jet tempur Israel menyerang Suriah artinya Yahudi Bani Israil ingin menguasai Damaskus untuk menghadang Yesus Kristus / Nabi Isa as yg memang akan turun untuk kedatangan kedua kalinya di kota tsb.

  35. Ratu Adil - 666 Says:

    Amanat Nabi Muhammad SAW cukup jelas. Abu Darda meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda, “Sesungguhnya kota tempat berkumpulnya kaum muslimin pada hari berkecamuknya perang yg sengit ialah di Ghuthah, di kota Damsyiq, yg termasuk kota terbaik negeri Syam.” (‘Aunul Ma’bud Syarah Sunan Dawud, Kitab Al-Malahim). Jadi markas Pasukan Berpanji Hitam Angkatan Perang Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam di Timur Tengah adlh Ghutah, Damaskus, Suriah.

  36. Ratu Adil - 666 Says:

    Perkiraan rute perjalanan darat Pasukan Berpanji Hitam Angkatan Perang Pajajaran Anyar Daulah Khilafah Islam lewat jalan darat dgn kuda, kereta kuda / jalan kaki pasca goro sbb: Jawa- Sumatra- Malaysia- Thailand- Burma- Bangladesh- India- Pakistan- Afghanistan/Khurasan- Iran/Persia- Irak- Mekah (Khalifah al Mahdi/666/Satrio Piningit menunaikan ibadah haji dulu sambil konsolidasi dgn Imam Mahdi). Stlh itu menuju Yordania- membebaskan Palestina- Libanon- Damaskus, Syiria mendirikan Markas Besar di Ghutah.

  37. Ratu Adil - 666 Says:

    Kalau skrg Romawi abad 21, Amerika Serikat bisa mengirimkan pasukannya ke berbagai tempat di dunia atas nama demokrasi, liberalisme, kapitalisme, HAM dll, maka Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam pun berhak melakukan hal yg sama atas nama Al Qur’an & Sunnah Rasul. Kalau Amerika Serikat dlm menyebarkan kemusyrikan itu dibantu kawan setan Yahudi Bani Israil dkk bahkan juga jin kafir & setan, maka Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam yg masih taraf mau berdiri dibantu para malaikat.

  38. Ratu Adil - 666 Says:

    Minggu 5/5/2013 Status Gunung Papandayan naik menjadi Siaga mulai pukul 12.00 WIB. Warga dilarang beraktifitas pada radius 2 km.
    Pukul 12.00 WIB membawa pd QS (12) Yusuf yg menceritakan kisah paling baik dlm Al Qur’an. Sdg 2 km membawa pada QS (2) Al Baqarah. Jadi prstwa kemunculan Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon yg merupakan kisah paling baik umat manusia tidak ada keraguan padanya. Begitupula berdirinya Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam di atas tanah Jawa tidak ada keraguan padanya.

  39. Ratu Adil - 666 Says:

    Berbagai aksi para malaikat Pasukan Kerajaan Langit & Bumi yg akan membantu proses berdirinya Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam telah dapat dideteksi dgn baik, maka kini telah tiba saatnya. Apalagi rencana kenaikan harga BBM & penghapusan KRL Ekonomi sdh mau direalisasikan. Saatnya perubahan besar-besaran di Nusantara ini. Gunung Papandayan dulu pernah masuk daftar 11 gunung api yg akan meletus serentak tetapi kemudian dikeluarkan diganti Halimun. Status Siaganya skrg berarti pula status Siaga Goro2.

  40. Ratu Adil - 666 Says:

    Peristiwa pembukaan goro2 Nusantara adlh letusan Gunung Gede + 7 gn + 3 gn yg diikuti gempa & tsunami dahsyat di sepanjang zone subduksi dari pantai Ngliyep sampai Mentawai, Selat Sunda, pantai utara Banten & Jakarta. Sesuai peringatan leluhur akan ada 7x gempa utama di sepanjang zone subduksi yg skalanya kira2 9.8 SR an. Kerugian material akibat prstiwa ini di Jawa & Sumatra diperkirakan 214 milyar dollar / > 2000 triliun rupiah. Berdasar ahli paleotsunami, gempa & tsunami di zone subduksi pantai selatan -

  41. Ratu Adil - 666 Says:

    Jawa & pantai barat Sumatra berulang / bersiklus 600 – 700 tahun. Kemungkinan Kerajaan Sriwijaya & Majapahit mundur kmdian lenyap krn prstwa semacam. Kalau skrg NKRI terancam lenyap, tentu saja bukan salah saya. Peringatannya sdh ada ratusan tahun yg lalu dari para leluhur, jadi para pengelola NKRI lah yg harus bertanggung jawab. Antisipasinya yg salah diantaranya pengelolaan NKRI dgn kemusyrikan2 demokrasi, kapitalisme, sekulerisme dkk itu. Selama ini saya menjalani kehidupan sebagai rakyat biasa saja.

  42. Ratu Adil - 666 Says:

    Prstwa ini adlh sunatullah / hukum alam baik siklus pelepasan energi lempeng bumi maupun kota / negeri yg banyak dosanya dibinasakan Tuhan. Kalau rakyat Indonesia ingin tahu yg salah silahkan tanya Presiden & mantan Presiden RI, anggota & mantan anggota MPR/DPR & para pengelola NKRI sejak Reformasi 1998. Tanya juga para tokoh reformasi krn merekalah yg menahkodai kapal NKRI yg menabrak gunung es kemusyrikan sehingga saat ini rusak berat menuju karam.

  43. Ratu Adil - 666 Says:

    Biarlah yg bersalah menerima penghakiman langsung dari Allah SWT dlm goro2 nanti. Saya tidak akan ikut campur dlm urusan tsb. Saya hanya akan menjalankan penyelamatan gedung2 bertingkat tinggi saja. Setelah gempa jam 11.59 WIB, tsunami akan menghantam kawasan utara Jakarta. Akses evakuasi warga tidak boleh terganggu keruntuhan gedung2 bertingkat tinggi tsb. Diperkirakan Jakarta akan dihantam 4x gempa 9.8 SR an yg berpusat di jalur subduksi pantai selatan Jawa. Tentu saja sangat mengkhawatirkan.

  44. Ratu Adil - 666 Says:

    Prosedur program penyelamatan gedung2 tinggi sdh saya sampaikan & anda pemilik, pengelola, penghuni & org2 yg berkepentingan / bertanggung jawab dgn gedung2 tsb wajib menjalankannya. Bagi yg menolak akan ditindak tegas oleh para malaikat anggota Pasukan Kerajaan Langit & Bumi. Satrio Piningit / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu sdh muncul & secara tidak sengaja perannya saya mainkan. Sdg Satrio Boyong Pambukaning Gapura / Knight Grand Cross yg diperankan Presiden RI SBY tlh terbukti bnyk melakukan kesalahan.

  45. Ratu Adil - 666 Says:

    Kesalahan Presiden SBY al sbb:
    1. Berkawan dgn kawan setan Yahudi Bani Israil bangsa penipu, penjahat, terkutuk & dimurkai Allah SWT. Akibat ulahnya itu NKRI ikut dimurkai Allah SWT ditandai dgn adanya bencana gempa & tsunami Aceh Desember 2004 yg diikuti berbagai bencana hingga skrg. Tindakan SBY ini juga melecehkan, menghinakan juga memalukan lebih dari 200 juta orang Islam Indonesia.

  46. Ratu Adil - 666 Says:

    2. Al Qur’an telah menyatakan barangsiapa berkawan dgn kawan setan pasti akan disesatkan. Pertemanan SBY dgn kawan setan Yahudi Bani Israil, Amerika Serikat kacung kawan setan dkk diperkirakan sdh lama krn stlh dilantik jadi Presiden RI Okt 2004 gempa & tsunami langsung menghantam Aceh pd Desember 2004. Jadi hanya sebulan stlh dilantik jadi Presiden langsung dimurkai Allah SWT. Nasib sial memang sdg menimpa NKRI. Akibat Presiden RI tidak tahu aturan Tuhan yg hak, rakyat Indonesia harus menanggung akibatnya.

  47. Ratu Adil - 666 Says:

    3. Gelar Knight Grand Cross yg diterima Presiden SBY menunjukkan bukan sekedar kawan biasa, tetapi kawan spesial bagi Bani Israil & kelompok besar penyesatan globalnya itu. Gelar tsb sebenarnya pendeklarasian kemurtadannya ke publik sebab batal kemusliman seseorang ketika mengabdi kpd setan dkk. Selain SBY, Presiden Abdullah Gul dari Turki & Nelson Mandela dari Afrika Selatan menerima gelar tsb. Hanya 3 org menerima gelar tsb & penerimaan gelar tsb bisa juga dibaca Indonesia, Turki & Afrika Selatan dikuasai

  48. Ratu Adil - 666 Says:

    Yahudi Bani Israil dkk. Penerimaan gelar tsb bagi Nelson Mandela yg Kristen gol Salib memang sesuai. Tetapi kesalahan besar bagi Abdullah Gul & SBY yg muslim. Nabi Muhammad SAW mengabarkan: “Kehancuran Irak krn perang, kehancuran Turki krn petir.” Sdg Jayabaya mengabarkan: “Suwidak warsa nuli ana dawuhing bebendu, kelem negaranira.” Tafsirnya adlh setelah usia NKRI lebih 60 tahun ada gempa & tsunami dahsyat serta Kutukan Tuhan Kolosal yg membinasakan NKRI.

  49. Ratu Adil - 666 Says:

    Kehancuran Turki krn petir dlm goro2 dunia, sdg kebinasaan NKRI dlm goro2 Nusantara akan terjadi lebih dulu. Kesalahan jelas terletak pada SBY & pemerintahannya serta kroni2nya. Hal yg sama juga terjadi di Turki. Menjelang penghukuman yg kedua bagi Bani Israil, apa saja yg mereka kuasai akan dihancurkan Tuhan baik itu bangunan, kegiatan bisnis / bahkan negeri. Jadi sekali lagi kesalahan ada pada pemimpin negeri yg tidak memperhatikan Al Qur’an pada bagian awal Surat Al Israa’ ini.

  50. Ratu Adil - 666 Says:

    4. Pertemanan SBY dgn kawan setan Yahudi Bani Israil, Amerika Serikat dkk sdh lama lantas di bagian mana SBY disesatkan setan? Yahudi Bani Israil adlh bangsa penipu, penjahat, kawan setan, terkutuk & dimurkai Allah SWT. Semua informasi itu ada di Injil Wahyu, Injil Lukas & Al Qur’an. Selang turunnya Injil & Al Qur’an sekitar 600 tahun. Status Bani Israil penipu & penjahat saat Injil turun bertambah kawan setan, terkutuk & dimurkai Allah SWT. Bukannya tobat, tingkat ndugalnya nambah he he he…!

  51. Ratu Adil - 666 Says:

    Tentu saja sejak Al Qur’an diturunkan 1400 tahun yg lalu sampai skrg tingkat kendugalan & kemakaran Yahudi Bani Israil meningkat sangat pesat sekali. Hal itu terlihat dlm gambar Pyramida Illuminati, Monarkhi & Mafia. Krn kelompok besar penyesatan global ini bertujuan menggelincirkan manusia ke neraka jahanam kekal se-lama2-nya, mereka beroperasi tdk terang2an menggunakan berbagai kedok / bergaya mafia & menghalalkan segala cara. Juga bekerja sama dgn jin kafir & setan.

  52. Ratu Adil - 666 Says:

    Org yg berteman dgn org yg biasa menghalalkan segala cara lama kelamaan mengikuti kebiasaan temannya itu. Maka salah satu cara mengetahui Presiden SBY disesatkan setan & kawan setan adlh melihat keputusan & kebijakan yg diambil SBY. Periode 2004 – 2009 tidak begitu terlihat krn Wapres JK dominan. Tetapi di akhir periode ini mencuatlah kasus bail-out Bank Century yg kasusnya belum tuntas hingga hari ini. Dari 6.7 triliun dana yg dikeluarkan, 4.8 triliun mengalir ke 65000 rekening Century. Sisanya 1.9 triliun

  53. Ratu Adil - 666 Says:

    mengalir ke org / badan yg tidak berhak. Proses bail-out pun amburadul & itu melibatkan org2 pemerintahannya & tentu SBY harus bertanggung jawab. Jelas ada usaha menghalalkan segala cara memiliki dana 1.9 triliun tsb. Sampai saat ini tidak ada penjelasan dari KPK kemana aliran dana tsb & digunakan utk apa. Krn kasus Century dkt dgn pilpres, mk jk dana haram ini digunakan keperluan pilpres, mk kemenangan SBY-Boediono batal. Dlm kasus Hambalang jelas terlihat dana korupsi digunakan di Konggres Partai -

  54. Ratu Adil - 666 Says:

    Demokrat & tidak ada penyelesaian atas kasus ini menunjukkan perilaku yg sesat, baik oleh SBY / para penyelenggara NKRI lainnya. Mengenai perampokan berbagai kedaulatan NKRI dgn virus kemusyrikan2 demokrasi, kapitalisme, liberalisme dkk itu sdh terjadi sejak Reformasi 1998 yg lalu. Hanya saja dgn kepemimpinan Presiden SBY yg lemah, salah bahkan mungkin sesat, NKRI memang berproses tenggelam ditelan pergantian zaman. Sang nahkoda kapal NKRI tidak memiliki kemampuan melewati badai goro-goro he he he…!

  55. Ratu Adil - 666 Says:

    Alih-alih mengemudikan kapal NKRI dgn baik, tetapi justru membuat lobang2 di kapal NKRI. Perampokan berbagai kedaulatan NKRI sedikit banyak terkait dgn SBY. Walaupun kebijakan dibuat menteri, tanggung jawab tetap terletak pada SBY krn menteri adlh pembantu Presiden. Masih ingat kebijakan Menteri Perdagangan yg membuat banyak industri kecil bangkrut. Atau kebijakan energi lewat BP Migas yg amburadul yg membuat produksi minyak turun. Skrg mau menaikkan harga BBM atas pesanan pihak asing, kapitalis terkutuk.

  56. Ratu Adil - 666 Says:

    Dan banyak kebijakan SBY yg lain seperti ketahanan pangan yg menghancurkan kemandirian pangan, ujian nasional, penjualan surat utang dll yg kesimpulannya membuat NKRI carut marut & yg paling berbahaya NKRI dikuasai Bani Israil dkk. Krn saat ini menjelang penghukuman kedua Bani Israil otomatis NKRI akan dibinasakan Tuhan. Jadi NKRI akan binasa krn 2 hal, kebanyakan dosa & dlm penguasaan Bani Israil dkk itu.

  57. Ratu Adil - 666 Says:

    Dlm ILC TV One tadi malam kelihatan sekali ketidakprofesionalan KPK. Tampak pihak KPK sendiri tidak memahami UU TPPU. Dlm Kasus Suap Impor Daging Sapi berkaitan penyitaan KPK selalu berdalih dgn kata2 “Nanti dibuktikan di Pengadilan” tanpa bisa menyebutkan kasusnya. Kasus Century, kasus Hambalang macet, mk ini membuktikan penegakan hukum KPK amburadul. Jadi memang hukum di NKRI tidak karu-karuan.

  58. Ratu Adil - 666 Says:

    Kitab Musarar Jayabaya tembang Sinom bait 18 al: … sewidak warsa nuli, ana dhawuhing bebendu, kelem negaranira, kuwur tataning negari… = enam puluh tahun lalu, ada ketetapan kutukan, tenggelam negaranya, hukum tidak karu-karuan. Jadi KPK yg superbodi itu justru membuat terpenuhinya Jangka Jayabaya sehingga NKRI tdk lama lagi akan tenggelam binasa. Anda rakyat NKRI bisa meminta pertanggung jawaban KPK. Waktunya skrg, jangan terlambat kedahuluan goro2 krn yg bersalah pasti binasa he he he…!

  59. Ratu Adil - 666 Says:

    Bait 18 membawa pd QS (18) Al Kahfi yg kalau org ingin terhindar dari fitnah Dajjal harus membaca 10 ayat pertamanya. Ayat 7 & 8 menyatakan akan diadakannya bagi bumi perhiasan dunia, utk menguji manusia, kmdian akan diubah jadi tanah rata lagi tandus. Jadi pembangunan kota & infrastrktur pendukung hanyalah ujian stlh itu dihancurkan jadi tanah rata lagi tandus. Gampangnya ikhlas terjadi goro2 terhindar fitnah Dajjal. Sebaliknya tdk terima ada goro2 terkena fitnah Dajjal.

  60. Ratu Adil - 666 Says:

    Ada ketetapan kutukan telah terjadi. Saya diPHK tahun 2010, > 60 tahun stlh NKRI merdeka & dibalas Tuhan turunnya Ketetapan akan terjadi gempa bumi Jakarta 8.7 SR. Kmdian perhitungan pesangon saya yg berusaha dicurangi dibalas Tuhan dgn Ketetapan akan terjadinya Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa. Hal ini merupakan kemurkaan Tuhan kpd sebagian penguasa & pnddk Jawa yg mengingkari & makar thd utusan Tuhan.

  61. Ratu Adil - 666 Says:

    Saya telah memerankan tokoh 666 yg dinubuatkan Yohanes / Nabi Yahya as. Memerankan Khalifah al Mahdi yg dinubuatkan Nabi Muhammad SAW. Memerankan ratu dari ujung bumi yg akan melaksanakan penghakiman yg dinubuatkan Yesus Kristus / Nabi Isa as. Saya juga memenuhi nubuat Injil & Jangka Jayabaya tentang Satrio Piningit. Jadi terbukti 100 % utusan Tuhan tetapi bukan Nabi & bukan Rasul, hanya seorang Khalifah Allah SWT saja. Tentu saja anda yg nyawanya diberi Tuhan tdk bisa bertindak seenaknya sendiri kpd saya.

  62. Ratu Adil - 666 Says:

    Dlm Al Qur’an dijelaskan Yahudi Bani Israil itu suka membunuh para Nabi & Rasul. Itulah al yg menyebabkan terkutuk & dimurkai Tuhan. Jadi tindakan ngawur kpd saya yg menimbulkan kemurkaan Tuhan itu melibatkan kacung2 kawan setan Yahudi Bani Israil yg memang banyak gentayangan di Jakarta ini. Pnddk Jakarta / Nusantara yg merasa akan dirugikan dgn akan terjadinya gempa bumi Jakarta 8.7 SR dapat mencari mereka & meminta pertanggung jawabannya he he he…!

  63. Ratu Adil - 666 Says:

    Pemerintah & rakyat Singapura telah ditipu & dikadali kawan setan Yahudi Bani Israil dkk utk melakukan kejahatan yaitu melindungi para koruptor dari NKRI. Mereka menolak permintaan utusan Tuhan Khalifah al Mahdi / 666 utk mengembalikan para koruptor & hasil jarahannya ke NKRI. Akibatnya negeri Singapura dimurkai Tuhan, daratan utama Singapura bersama > 4 juta pnddknya tenggelam berubah jadi laut pada 30 Mei 2010 yg lalu.

  64. Ratu Adil - 666 Says:

    Pemerintah NKRI & rakyat Jakarta telah ditipu & dikadali oleh kawan setan Yahudi Bani Israil dkk yaitu menentang, menolak, melawan, makar, menindas utusan Tuhan Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit. Akibatnya NKRI dimurkai Tuhan. Kota Jakarta ibu kota NKRI mendapat Ketetapan akan terkena gempa bumi Jakarta 8.7 SR. Jadi jelas yg menipu utk melakukan kejahatan adlh kawan setan Yahudi Bani Israil dkk yg tentu sj dibantu kacung2 nya.

  65. Ratu Adil - 666 Says:

    Melawan, menentang, makar, menindas utusan Tuhan adlh kejahatan yg menimbulkan kemurkaan Tuhan. Penindasan kpd Khalifah al Mahdi / 666 al terjadi pada saat PHK & perhitungan pesangon yg berusaha dicurangi itu. Skrg nasi sudah menjadi bubur, ketetapan telah dikeluarkan Tuhan. Jadi gempa bumi Jakarta 8.7 SR tinggal tunggu waktu saja. Menjelang PHK saya sdh memberikan penjelasan di kantor saya. Sejak Nov 2005 sampai awal 2010 rangkaian peringatan saya sdh mencapai sekitar 4000 halaman.

  66. Ratu Adil - 666 Says:

    Mu’jizat2 tenggelamnya sebagian kota Washington DC (4Juli2009) & Chicago (15Agst2009), pembalikan peluru shg menghantam snipernya sendiri hingga tewas telah terjadi. Saya diPHK mulai 15 Peb 2010, artinya menjelang keputusan PHK dibuat data & prstwa utk mengetahui saya adlh utusan Tuhan sudah cukup. Ada pihak yg menipu dgn menyesatkan pemahaman & menyembunyikan fakta agar pemerintah NKRI & rakyat Jakarta melakukan kejahatan kpd utusan Tuhan Khalifah al Mahdi / 666, yaitu Yahudi Bani Israil dkk & kacung2nya.

  67. Ratu Adil - 666 Says:

    Skrg terserah kpd 9 juta pnddk kota Jakarta. Mau menerima nasib sial begitu saja sprti pnddk Singapura itu / bersikap tegas thd kacung2 Yahudi Bani Israil itu. Yg jelas Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit tdk bersalah. Seorang laki2 dipilih Tuhan utk menjadi utusanNya adlh hal yg wajar saja & sdh sering terjadi pada masa lampau. Tenggelamnya sebagian kota Washington DC & Chicago sebenarnya hanyalah peringatan bagi rakyat Amerika Serikat bahwa Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat sdh dekat.

  68. Ratu Adil - 666 Says:

    Hal yg harus dilakukan ketika utusan Tuhan datang adlh pnddk kota / negeri harus memperhatikan apa yg disampaikan. Jika selama ini melakukan kesalahan harus memohon ampun kpd Allah SWT & bertaubat kpdNya. Tidak mengulangi / meneruskan perbuatan salah tsb & melakukan perbaikan. Kalau rakyatnya tetap melakukan kesalahan harus dihukum krn membahayakan kota / negeri keseluruhan. Sdg bagi penguasa yg salah harus dipecat & dihukum. Semuanya sdh dicontohkan pnddk kota Niniwe saat kedatangan Nabi Yunus as.

  69. Ratu Adil - 666 Says:

    Jadi terserah saja kpd 9 juta org pnddk kota Jakarta kalau mau mencari, mensweping, menangkap kacung2 kawan setan Yahudi Bani Israil dkk pembawa sial itu. Terserah saja apa mau dihukum, didaratkan bogem mentah di wajahnya / dihajar lha silahkan saja. Yg jelas waktunya skrg. Apalagi kalau hanya mau menyampaikan umpatan, hujatan, caci-maki, sumpah serapah / kutukan. Ingat gempa bumi Jkt setelah Kutukan Tuhan Kolosal. Jangan sampai menyumpahi babi & kera, nanti justru dikira org gila he he he…!

  70. Ratu Adil - 666 Says:

    Ada yg nyabot, semoga kalian para penyabot terkutuk semua he he he…!

  71. Ratu Adil - 666 Says:

    Amerika Serikat akan dibinasakan Tuhan karena:
    1. Kebanyakan dosa yg disebabkan karena menganut & menjalankan kemusyrikan2 demokrasi, kapitalisme, liberalisme dkk. Juga karena berperilaku seperti Fir’aun kpd penduduk dunia.
    2. Saat ini rakyat & pemerintah Amerika Serikat dikuasai Yahudi Bani Israil.
    Siapa yg bersalah? Rakyat Amerika Serikat bisa mencari jawabannya. Mereka tentu lebih tahu kondisi dalam negeri mereka sendiri he he he…!

  72. Ratu Adil - 666 Says:

    NKRI akan dibinasakan Tuhan karena:
    1. Kebanyakan dosa. Disebabkan menganut & menjalankan kemusyrikan2 demokrasi, kapitalisme, liberalisme dkk di Orde Reformasi + nasionalisme, sosialisme & komunisme di Orde Lama. Kolusi, korupsi & nepotisme yg marak di Orde Baru bukan kemusyrikan, hanya kejahatan yg masih bisa diampuni. Jadi sumbangan dosa terbesar kpd NKRI terjadi di masa Orde Lama & terutama skrg di Orde Reformasi. Jadi kalau skrg rakyat Indonesia rindu kehidupan jaman P’ Harto tidak salah.

  73. Ratu Adil - 666 Says:

    2. Pemerintah NKRI & sebagian rakyat NKRI dikuasai Yahudi Bani Israil.
    Di akhir jaman, menjelang penghukuman yg kedua kalinya bagi Bani Israil, apa saja yg mereka kuasai akan dihancurkan Tuhan sehabis-habisnya. Presiden Soekarno anti Israel & anti barat. Soeharto anti Israel, tdk anti barat. Habibie tdk anti barat, sikap ke Israel tdk jelas. Gus Dur tdk anti Israel. Megawati sikap kpd Israel tdk jelas, tapi banyak BUMN terjual ke group Bani Israel. SBY berkawan dgn Bani Israel, mk nasib sial menimpa NKRI.

  74. Ratu Adil - 666 Says:

    UUD ’45 mengamanatkan politik luar NKRI negeri bebas aktif, non blok. Soekarno condong ke sosialis komunis, Soeharto condong ke barat. Habibie menahkodai NKRI saat terpuruk dgn baik. Ketiganya boleh dibilang berdaulat, tidak bisa disetir / dikuasai asing. Gus Dur memasyaratkan kemusyrikan etnis Cina. Megawati mungkin nggak sadar sebagian menterinya dikuasai Bani Israil. Yg paling parah di era SBY. Pemerintahan NKRI dikuasai Bajingan Kawan Setan Yahudi Bani Israil dkk.

  75. Ratu Adil - 666 Says:

    Situasi di NKRI yg dipenuhi kebijakan & kegiatan pro kapitalis / Bani Israel di berbagai bidang adlh akibat ulah SBY & jajaran pemerintahannya. Ini berarti NKRI dikuasai Bani Israil & akan dihancurkan Tuhan menjadi tanggung jawab SBY, jajaran pemerintahannya & kroni2nya. Rakyat NKRI bisa meminta pertanggung jawaban kpd SBY dkk. Waktunya skrg, jgn sampai terlambat kedahuluan goro2. Bakalan susah minta tanggung jawab pada babi & kera, benar khan? He he he…!

  76. Ratu Adil - 666 Says:

    3. NKRI bakal binasa karena hukum tidak karu-karuan. Penegakan hukum yg amburadul, tebang pilih, banyak org terzalimi & semua ini dilaksanakan pemerintahan NKRI. Lagi-lagi kesalahan ini menjadi tanggung jawab SBY selaku Kepala Pemerintahan NKRI. Kasus peradilan sesat Antasari, Susno Duaji diduga kuat ada hubungannya dgn SBY. Sdg kasus2 yg nggak jelas penyelesaiannya sprti kasus Century, mafia pajak Gayus Tambunan, mega korupsi Hambalang sangat membuat terpuruk penegakan hukum di NKRI.

  77. Ratu Adil - 666 Says:

    Tornado menghantam Oklahoma AS. Kabarnya 120 org terluka & jumlah korban tewas terus bertambah dari 37, 51 & hingga saat ini 91 org. Kecepatan angin Tornado ini 200 mph setara 320 km/jam. Angin puting beliung / Tornado adalah permainan para malaikat. Biasanya serangan ghaib kepada Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit akan dibalas para malaikat anggota Pasukan Kerajaan Langit & Bumi dlm bentuk kecelakaan / bencana yg bisa terjadi dimana saja di dunia ini.

  78. Ratu Adil - 666 Says:

    Sebelumnya telah terjadi kecelakaan Commuter Line di AS. Coba tanya kpd kacung2 bajingan kawan setan Yahudi Bani Israil kpd Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit. Secara etika anda dilarang menyerang Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 yg merupakan utusan Tuhan. Tuhan yg memberikan nyawa pada diri anda sehingga anda bisa hidup di dunia. Menyerang Satrio Piningit = durhaka kepada Tuhan = menimbulkan kemurkaan Tuhan. Jadi jika anda menyerang Satrio Piningit = memicu terjadinya kecelakaan / bencana.

  79. Ratu Adil - 666 Says:

    Yg bisa anda lakukan saat ini adalah memperhatikan apa yg disampaikan Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit / Budak Angon, mematuhi seluruh instruksi / perintah2nya. Jika anda tidak taat / tidak patuh / membangkang ujung2nya anda pasti modar / binasa. Misal: Skrg saya instruksikan kpd semua Direksi BUMN di NKRI utk menghapus / menghilangkan semua agenda / program kerja yg mengakomodasi kepentingan Yahudi Bani Israil dkk / kaum kapitalis itu.

  80. Ratu Adil - 666 Says:

    Maka jika para Direktur BUMN NKRI itu menolak menjalankan instruksi Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi, mereka nanti akan binasa. Mengapa?

  81. Ratu Adil - 666 Says:

    Saat ini Yahudi Bani Israil & kelompok besarnya al kaum kapitalis berusaha menguasai BUMN2 di NKRI ini lewat pasar modal, jerat & jebakan hutang dll. Padahal aturan main yg dibuat Tuhan menjelang penghukuman yg keduakalinya bagi Bani Israil jelas. Apa saja yg dikuasai Yahudi Bani Israil dkk akan dibinasakan sehabis-habisnya. Jadi jika para Direktur & Komisaris itu membuat BUMN dikuasai Yahudi Bani Israil, maka mereka akan dibinasakan Tuhan berikut BUMN sekalian sehabis-habisnya.

  82. Ratu Adil - 666 Says:

    Manusia diciptakan Tuhan utk mengabdi kpd Tuhan dgn mematuhi segala aturan yg dibuat Tuhan. Oleh karena itu siapa saja yg mengabdi kpd kawan setan Yahudi Bani Israil yg penipu, penjahat, terkutuk & dimurkai Tuhan akan dibinasakan sehabis-habisnya. Selain orangnya, juga sarana & prasarana yg membuatnya dikuasai Bani Israil akan dibinasakan sehabis-habisnya. Selain bagi BUMN ketentuan ini juga berlaku bagi perusahaan2 swasta lainnya. Dan juga berlaku di berbagai bidang lainnya.

  83. Ratu Adil - 666 Says:

    Buat kacung2 keparat bajingan kawan setan Yahudi Bani Israil yg terkutuk yg berusaha memblokade posting komentar saya terkutuklah kalian jadi babi / kera yg hina he he he…! Kalau perlu dibuat Kutukan Tuhan Kolosal gelombang ke-3 utk 1 juta org khusus yg makar kpd Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit. Jadi goro2 maju sebelum bulan puasa. Ini urusan kecil, bisa diatur he he he hue he he he…!

  84. Ratu Adil - 666 Says:

    11 hari setelah menghantam kota Morre, tornado kembali menghantam Oklahoma. Selang 11 hari menunjukkan prstiwa ini ada hubungannya dgn Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit / Budak Angon di tanah Jawa. Kehancuran Amerika Serikat memang ada hubungannya dgn P Jawa sebagaimana di-isyaratkan dlm Injil Wahyu. Setiap tindakan makar / mengganggu kegiatan Satrio Piningit akan menimbulkan kemurkaan Tuhan & itu akan diwujudkan oleh para malaikat.

  85. Ratu Adil - 666 Says:

    Kemurkaan Tuhan itu berupa berbagai macam bencana sprti gempa, tsunami, gunung meletus / mud volcano, banjir, sambaran petir, angin puting beliung / tornado, tanah bengkah / bergerak / longsor / tenggelam jadi danau / laut, pageblug dll. Juga bisa berupa kecelakaan transpotasi darat / laut / udara, kecelakaan kerja dll. Teorinya adalah menyerang / menjahili / menzalimi Satrio Piningit yg utusan Tuhan akan menimbulkan kemurkaan Tuhan.

  86. Ratu Adil - 666 Says:

    Solusinya tentu cukup mudah. Supaya tidak ada kemurkaan Tuhan berupa berbagai bencana & kecelakaan itu, maka yg mengganggu / menyerang / menzalimi / menjahili Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 di tanah Jawa harus tidak ada. Rakyat Amerika Serikat bisa meminta bantuan Kopassus TNI utk menangkap / menindak tegas para pengganggu Satrio Piningit itu yaitu kacung2 kawan setan Yahudi Bani Israil di tanah Jawa. Kalau pingin lebih pasti tidak ada bencana / kecelakaannya minta saja dieksekusi mati sekalian.

  87. Ratu Adil - 666 Says:

    Teori tsb sdh lama sy sampaikan & fakta yg menjadi data empiris yg membuktikan kebenarannya sudah banyak juga. Tetapi kacung2 Yahudi Bani Israil tetap sj menyerang / menzalimi yg akibatnya sangat merugikan masyarakat dgn timbulnya berbagai bencana / kecelakaan tsb. Ini juga membuktikan kacung2 Yahudi Bani Israil tsb sdh kerasukan setan / dikuasai setan sehingga melakukan penyerangan brutal he he he…!

  88. Ratu Adil - 666 Says:

    Yesus Kristus / Nabi Isa as pada waktu kedatangan keduakalinya akan membunuh Dajjal & mengadakan penggilingan anggur murka Tuhan kpd Yahudi Bani Israil. Hadits Nabi Muhamad SAW menyebutkan batu & pohon berbicara spy membunuh Yahudi Bani Israil. Ini adalah petunjuk bagaimana bersikap kpd manusia kawan setan tentunya berlaku juga bagi kacung2nya yg kerasukan setan / dikuasai setan itu. Tetapi krn saat ini tidak dlm keadaan perang, mk cukup dibatasi geraknya / dikirim ke hotel prodeo saja he he he…!

  89. Ratu Adil - 666 Says:

    Yg penting jgn sampai kacung2 kawan setan Yahudi Bani Israil di atas tanah Jawa menyerang / menjahili / menzalimi Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 sebab akan menimbulkan bencana / kecelakaan yg seharusnya tidak perlu terjadi. Skenario penghakiman langsung negeri Amerika Serikat yg berlangsung 1 hari saja adlh masalah besar yg dihadapi rakyat Amerika Serikat. Mereka tentu ingin situasi tenang menghadapi prstwa dahsyat yg akan terjadi menjelang 10 malam terakhir bulan Ramadhan mendatang.

  90. Ratu Adil - 666 Says:

    Kpd Pasukan2 Khusus TNI sprti Kopassus Group I – IV, Den Bravo, Den Gultor, Paskhas dll. Saat keluar barak utk berbaur dgn masyarakat utk berburu kacung2 kawan setan Yahudi Bani Israil di tanah Jawa telah tiba. Jangka Jayabaya cukup akurat. Masa transisi telah dimulai & tiba waktunya mulai berlatih menerima instruksi2 Satrio Piningit, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. Kesempatan emas utk menjadi pahlawan bagi rakyat Amerika Serikat jangan terlewatkan hilang sia2!

  91. Ratu Adil - 666 Says:

    Jangan seperti Densus 88 yg menjalankan agenda Yahudi Bani Israil, pemerintah Amerika Serikat, pemerintah Australia dkk = dikuasai Yahudi Bani Israil = akan dibinasakan sehabis-habisnya menjelang saat penghukuman yg kedua bagi Bani Israil. Satrio Boyong Pambukaning Gapura yaitu Presiden SBY prestasinya jelas al membuat NKRI dikuasai Bani Israil dkk sehingga skrg NKRI akan dibinasakan Tuhan sesuai nubuat Al Qur’an. Kebijakan yg disetir kawan setan membuat dosa NKRI bertimbun sampai ke langit. Ini membuat -

  92. Ratu Adil - 666 Says:

    NKRI akan terkena sunatullah / hukum alam yaitu kota / negeri yang banyak dosanya dibinasakan Tuhan. Penegakan hukum yang tidak karu-karuan yang dilaksanakan oleh Presiden SBY dan jajaran pemerintahannya juga menyebabkan NKRI memenuhi kondisi dalam Jangka Jayabaya untuk tenggelam karena Kutukan Tuhan. Fakta-fakta itu ada di depan mata, maka kebinasaan NKRI tinggal tunggu waktu dan kesalahan ada pada sang nahkoda Presiden SBY. Silahkan saja rakyat NKRI meminta pertanggungjawabannya sebelum keburu terlambat dihakimi Tuhan he he he…

  93. CAKRA WALUYA WIRAPATI SURAMANGGALA Says:

    SELAMAT DATANG
    █▀█║█▀█║║║█║█▀█║║║█║█▀█║█▀█║║█▀█║█▀█
    █▀▀║█▀█║║║█║█▄█║║║█║█▄█║█▀▀█║█▄█║█║█
    ▀║║║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀█║█║█║█▀█║█▀█
    █▄█║█║█║▀▀█║█▄█║█▀▀█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║║▀
    SELAMAT BERLOMBA MERAIH GELAR RATU ADIL
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    ZARO BANDUNG ZARO AGUNG MAJELIS AGUNG
    █▀█║█▀█║█▀█║║█▀█║█║█║█║█║█▀█║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀█
    █▀▀║█▀█║█▀▀█║█▄█║█▀█║▀▀█║█▀█║█║█║█║█║█▄█║█║█
    ▀║║║▀║▀║▀║║▀║▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀█║█║█║█▀█║█▀█║║║║▀▀█║█▀█║█║▀▀█║
    █▀█║█║█║▀▀█║█▀█║█▀▀█║║║█▀▀║█║█║█║▀▀█║
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║║▀║║║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀║
    MANDALAJATI NISKALA
    Sang Pembaharu Dunia Di Abad 21

  94. Ratu Adil - 666 Says:

    Berhubung ada perubahan schedule, maka berdirinya Pajajaran Anyar Daulah Khilafah Islam yang semula diperkirakan dengan ijin dan pertolongan Allah SWT akan berdiri pada 10 malam terakhir di bulan Ramadhan 1434 H mengalami penundaan. Gempa-gempa diperkirakan baru akan terjadi pasca Ramadhan, sehingga Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat juga mundur schedulnya. Kepada penduduk kota Bandung supaya bersiap-siap. Jebolnya bendungan alam Way Ela di Maluku yang terbentuk akibat aliran sungai tertutup longsoran tebing setelah gempa merupakan peringatan bagi penduduk kota Bandung karena hal yang semacam bisa saja terjadi kepada kota Bandung. Jika terjadi penyumbatan aliran sungai misalnya Singai Citarum direkomendasikan meledakkannya dengan bom / bahan peledak lainnya. Kami persilahkan mempersiapkan sarana ini, termasuk helikopter transport jika diperlukan di area yang harus steril dari kerusakan akibat gempa.

  95. Ratu Adil - 666 Says:

    Dobel azab yaitu Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa sejuta orang dan gempa bumi yang akan membuat ambles daerah Bekasi di sebelah utara tol Cikampek kini sedang mengintai. Azab ambles karena gempa di daerah Bekasi di sebelah utara jalan tol Cikampek ini adalah tanggapan Tuhan kepada kebijakan salah dan ngawur melarang pers meliput dan meyebarkan berita kerusakan akibat ambles di Bandara Soekarno Hatta yang terjadi dini hari pada malam kenaikan harga BBM bulan Juni 2013 yang lalu. Bagi penduduk Bekasi dan sekitarnya yang merasa dirugikan akibat kejadian ambles akibat gempa yang akan terjadi nanti untuk selanjutnya setelah peristiwa ini terjadi dapat mengajukan ganti rugi kepada para pejabat yang mengambil kebijakan yang ngawur dan salah tersebut. Hukum harus ditegakkan, pejabat publik yang mengambil kebijakan yang salah dan ngawur yang membawa kerugian bagi orang banyak harus menanggung kerugian dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

  96. Ratu Adil - 666 Says:

    Beberapa peristiwa akhir zaman yang dikabarkan Nabi Muhammad SAW dalam hadits yang bermasalah pada atsar dan sanad sbb:
    1. Huru-hara, kekacauan dan malapetaka di bulan Syawal.
    (Amblesnya sebagian daerah Bekasi di sebelah utara jalan tol Cikampek dan atau Kutukan Tuhan Kolosal yang akan terjadi nanti akan menjadi titik awal dimulainya goro-goro Nusantara + goro-goro Dunia = Kiamat 2012 Suku Maya yang pelaksanaannya diundur di tahun 2013 ini. Durasinya 118 hari / 17 mingguan dan jika dimulai Minggu depan 1 September 2013 maka pada 21 Desember 2013 telah berlangsung selama 16 minggu. Artinya sesuai dengan schedule yang telah saya sampaikan paga waktu itu telah terjadi kenaikan muka air laut global setinggi 33 m = buaya bintang di langit menyemburkan air membanjiri seluruh penduduk Suku Maya. …. Jadi prediksi cukup Ok..!)
    2. Perrikaian dan konflik antar kabilah di bulan Dzul Qa’dah.
    (Perang besar antar negara di Timur Tengah akan terjadi di bulan Dzul Qa’dah 1434 H pasca terjadinya Kutukan Tuhan kolosal di atas tanah Jawa. Inilah Baratayudha abad 21 / Perang Dunia ke 3 yang dinantikan itu)
    3. Perampokan dan pembantaian jama’ah haji di bulan Dzuklhijjah 1434 H.
    (Rekomendasi: begitu peristiwa yang menjadi tanda dimulainya goro-goro sebagaimana sisebutkan di atas, maka seluruh jamaah haji Indonesia 1434 H / 2013 M direkomendasikan untuk dibatalkan keberangkatannya ke tanah suci.)
    4. Pembenaman di Timur, di Barat dan di Tanah Arab.
    (Amblesnya sebagian daerah di Bekasi di sebelah utara jalan tol Cikampek hanyalah sebagian kecil dari peristiwa pembenaman di daerah Timur dunia ini. Terpecahnya P Jawa menjadi 3 yang petanya telah disampaikan adalah contoh kasus pembenaman di bagian timur dunia dalam skala yang lebih besar.)
    Demikian disampaikan dan supaya menjadi perhatian adanya. Sekian dan terimakasih.

  97. Ratu Adil - 666 Says:

    Gunung Guntur di Garut statusnya naik dari aktif normal level 1 menjadi waspada level 2 pada Jum’at sore 30 Agustus 2013 pukul 16.00 WIB yang lalu. Daerah di sebelah utara jalan tol Cikampek di Bekasi diprediksikan ambles pada hari Jum’at siang sampai sore pada tanggal 6 September 2013 kemarin. Dan mengacu pada waktu terjadinya perubahan status Gunung Guntur, maka amblesnya daerah di Bekasi tersebut sekitar pukul 16.00 WIB akibat adanya gempa bumi karena aktifnya sebuah patahan di Bekasi yang selama ini tidak diketahui / tidak terdeteksi. Peristiwa ini kalau terjadi seharusnya menjadi berita utama TV / koran Jum’at malam, hari Sabtu dan Minggu hingga Senin pagi ini. Faktanya hingga Senin pagi ini tidak ada berita sama sekali tentang hal ini, jadi ada kemungkinan berita ini ditutup-tutupi seperti kasus amblesnya sebagian areal dan landas pacu Bandara Soekarno Hatta. Aturan mainnya sudah jelas, jika berita amblesnya daerah Bekasi ini ditutup-tutupi, akan ada daerah yang ambles berikutnya yaitu di sebelah utara / sisi laut Jawa dari jalan tol lingkar dalam di Jakarta yaitu jalan tol Cikampek di daerah DKI – MT Haryono – Gatot Subroto – S Parman – jalan tol Merak yang ada di DKI. Jika usaha menutup-nutupi fakta / penipuan publik amblesnya daerah di Bekasi itu terjadi, maka daerah ambles di Jakarta itu akan terjadi antara Jum’at siang sampai Senin pagi depan (13 – 16 September 2013). Pilihan sikap terserah saja kepada pihak yang berwenang dan penduduk DKI dan karena ini adalah pembalasan yang dilakukan oleh Allah SWT Tuhan semesta alam ini, maka tentu saja saya tidak perlu melakukan apa-apa he he he… Dan memang atas berbagai kejadian sebelumnya saya juga tidak melakukan apa-apa, jadi semua itu bukan salah saya. Salah para penipu, pembuat kebijakan salah yang menghasilkan banyak dosa yang termasuk golongan orang-orang zalim he he he… .

  98. Ratu Adil - 666 Says:

    update schedule perkiraan menuju zaman keemasan.
    2014 : Goro-goro Nusantara + goro-goro Dunia = kiamat 2012 Suku Maya yang didalamnya ada Perang Dunia III / Bharatayuda abad 21 yang berkecamuk di Timur Tengah. Negeri Israel musnah dari muka bumi. Banyak juga negeri yang lain musnah pascah Al Malhamah. Padjajaran Anyar; Daulah Khilafah Islam berdiri di atas tanah Jawa sebagai ganti NKRI yang binasa akibat kutukan Tuhan kolosal dan gempa serta tsunami dahsyat. Pergantian ini diperlukan juga dalam rangka transformasi NKRI menjadi satu pemerintahan tunggal dunia yang akan beroperasi pasca musnahnya Dajjal dan pendukungnya pada tahun 2022 mendatang.
    2015: Bulan Oktober, musim haji Imam Mahdi muncul.
    2017: Perang antara Romawi dengan Pasukan berpanji hitam umat Islam yang diakhiri dengan jatuhnya komet atau asteroid.
    2017-2020: Kekeringan selama 3 tahun pasca jatuhnya asteroid / komet
    2021: Penaklukkan Konstantinopel dengan tahlil dan takbir (juga merupakan bagian dari uji eksperimental pengendalian piring terbang)
    2021: Dajjal muncul
    2022: Terbunuhnya Dajjal, musnahnya Yahudi Zionis Bani Israil
    2022-2025: Penaklukkan Eropa
    2026: Penerbangan perdana piring terbang
    2035: Perjalanan wisata / eksplorasi menuju galaksi Andromeda sudah bisa dilaksanakan.
    Demikianlah perkiraan schedule menuju zaman keemasan, masa kekhalifahan dengan manhaj kenabian yang mana dunia berada dalam naungan satu pemerintahan tunggal dunia Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam yang akan dipimpin oleh 3 orang yaitu Khalifah al Mahdi / 666 / Ratu Adil dari tanah Jawa, Imam Mahdi dan Yesus Kristus / Nabi Isa as. he he he…

  99. Ratu Adil - 666 Says:

    Akhir tahun Saka 1935 sudah lewat, kemunculan Dewa apaengawak manungsa, dewa berbadan manusia, dewa bohong-bohongan / gadungan dengan terjadinya Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa masih ditunda sebentar. Sebagai gantinya ada peristiwa luarbiasa hilangnya pesawat MAS MH370 sebagai simulasi pengaktifan beban-beban akibat dosa yang dipikul oleh benda-benda yang dibuat / dihuni / dipergunakan oleh manusia dan pengaktifan beban dosa yang dipikul oleh manusia. Ini menambah pengetahuan sehingga apa yang akan terjadi pasca ditiupkannya sangka-kala menjelang penghakiman langsung Amerika Serikat bisa diperkirakan skenarionya dengan baik sehingga umat manusia bisa mulai mengantisipasinya dari sekarang.

  100. Ratu Adil - 666 Says:

    Goro-goro Nusantara + goro-goro Dunia = Kiamat 2012 Suku Maya yang diundur pelaksanaannya diprediksikan insya Allah akan terjadi pada bulan Oktober 2014. Dalam peristiwa dahsyat yang akan berdurasi selama 3 minggu ini akan memunculkan Ratu Adil yang juga Khulafaur Rasyidin yang ke-5 yang akan menjadi Panglima Pasukan Umat Islam, Pemegang Komando Tertinggi Angkatan Perang Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam sebagai ganti NKRI yang binasa dalam goro-goro karena dosa-dosa para penguasa dan sebagian penduduknya. Jika kemunculan Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam ini terjadi pada tahun 2014, maka schedul yang telah disampaikan di atas masih bisa dipakai sebagai patokan umat Islam dalam mengatisipasi peristiwa akhir jaman. Kabar baiknya hingga saat ini Angkatan Perang Amerika Serikat tidak merespon permintaan Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 sebagai prasyarat pertemuan di lokasi gelanggang / venue : kota Jakarta yang berarti mereka telah memilih opsi untuk kalah WO he he he….

  101. Ratu Adil - 666 Says:

    Pasca pelantikan Presiden RI ke-7 Jokowi maka perkiraan skedul goro-goro Nusantara dan Dunia berdasarkan pengungkapan ta’bir kecelakaan maut bus Harapan Jaya dan gempa 5.5 SR di sekitar Cianjur serta Jangka Jayabaya sbb:
    1. Kutukan Tuhan Kolosal 2 juta orang zalim di atas tanah Jawa : Minggu 26 Oktober 2014 malam Senin.
    2. Letusan Gunung Gede + 7 gunung + 3 gunung yang diikuti gempa dan tsunami dahsyat di pantai selatan Jawa, pantai barat Sumatra, selat Sunda, pantai utara Banten dan Jakarta : Minggu 2 November 2014.
    3. Gempa bumi Jakarta 8.7 SR : antara tanggal 2 – 8 November 2014.
    4. Penghakiman langsung negeri Amerika Serikat Minggu 9 November 2014 dan dilanjutkan Al Malhamah
    5. P Jawa terbelah 3 : Minggu 16 November 2014.
    Sekali lagi ini hanya prediksi berdasarkan tanda-tanda yang ada dan diharapkan dengan skedul ini bisa dipergunakan untuk kepentingan antisipasi thd berbagai azab dan bencana2 tsb.
    Pasca Kutukan Tuhan Kolosal kendali atas Nusantara sudah dipegang oleh Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit sehingga Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam sudah bisa diproklamirkan. Kami persilahkan umat Islam yang berada di jalan yang lurus mempersiapkan diri.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: