Artikel untuk para Mujahid Palestina

Sebelum datang peradaban Islam, jazirah Arab pada saat itu tidak diperhitungkan oleh kekuatan musuh-musuh Islam. Sekitar abad 6-8 H, peradaban yang berkembang dan mempengaruhi kehidupan dunia diberbagai aspek kehidupan, yaitu peradaban Romawi dan Persia.

Romawi mencapai puncak kejayaam dibawah kepemimpinan sang kaisar Agustinus. Sepeninggalan sang kaisar, Romawi terbagi menjadi 2 belahan, yaitu Romjawi Barat yang beribu kota Bizantiumdan Romawi Timur yang beribu kota Konstatinopel.

Sebelumnya Romawi Barat dan Romawi Timur telah lama berseteru dan bersamaan dengan itu muncul kekuatan baru yang kelak memegang pengaruh besar bagi peradaban dunia, kekuatan itu di bawah panji-panji Islam. Saat itu kaum muslimin dibawah kekuasaan Muhammad Al Fatih dapat menaklukan kota konstatinopel.

Pada tahun 8 H, umat Islam di bawah kepemimpinan Khalid bin Walid dengan 3000 pasukannya berprerang melawan 100.000 pasukan Romawi keseluruhan dibawah pimpinan Heraklius bersama sekutunya. Untuk melihat kekuatan musuh, Khalid mengirim 3 panglima beserta sejumlah pasukan untuk memantau perkembangan kekuatan Romawi. Namun, di tengah perjalanan ketiga panglima tersebut syahid di jalan Allah SWT. Mendengar berita itu, Khalid bin Walid menyerukan perang melawan pasukan Romawi dan sekutunya.

Pada saat itu, pasukan Romawi dan Islam tidak seimbang. Pasukan Islam kalah dalam jumlah Yang sangat besar. Sang pemimpin umat muslim, Khalid bin Walid bersama pasukannya tidak sedikitpun gentar ataupun mundur dalam medan perang. Saat perang berlangsung, Allah SWT melalui malaikat-malaikat-Nya membantu pasukan muslim hingga akhirnya peperangan berlangsung sengit dan seimbang bahkan pasukan muslim dapat memukul mundur pasukan Romawi beserta sekutunya.

Setelah kejadian itu, Islam mulai meluaskan daerah kekuasaannya dan menyebarkan Islam. Romawi dan Persia yang pada saat itu mengendalikan peradaban dunia dapat ditaklukkan. Dengan berakhirnya kedua peradaban tersebut, muncullah peradaban Islam yang membawa kesejahteraan umat manusia dan ditunggu-tungu oleh negara-negara taklukan Islam.

Lebih dari 1000 tahun peradaban Islam mencapai kejayaan. Namun, pada abad 18 peradaban Islam mulai mengalami kemunduran dan kehancuran. Hal ini ditandai oleh majelis nasional Turki yang menyetujui penghapusan khilafah. Turki melakukan tersebut hanya untuk diakui sebagai bagian dari Eropa.

Isu nasionalisme merupakan faktor yang sangat berpengaruh dalam kehancuran peradaban Islam. Isu ini memandang bahwa tidak layakseseorang menjadi pemimpin suatu negara , jika orang tersebut tidak lahir di negara yang akan ia pimpin. Isu ini juga yang sedang menimpa Indonesia. Kita mengakui orang Irian Jaya dan Papua sebagai saudara kita. Padahal secara ciri fisik, mereka berbeda dengan masyarakat Indonesia pada ummnya, bahkan akidah mereka juga kebanyakan belum mengakui Islam sebagai agama yang hak.

Sedangkan ketika saudara kita yang secara fisik dan akidah sama dengan masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim di Palestina sedang dibantai oleh yahudi Israel laknatullah, kita dilarang untuk ikut jihad disana. Sungguh ironis bagi negara Indonesia yang penduduk muslimnya mayoritas Islam!

Kita sebagai kaum muslimin di Indonesia tanpa disadari dipenjarakan oleh kata-kata NASIONALISME. Mesir, yang berbatasan langsung dengan Palestina, menutup rapat pintu kota mereka untuk pengungsi dari Palestina. Mesir seolah membiarkan anjing-anjing Israel mencabik-cabik tubuh saudara-saudara kita yang muslim di Palestina, dan seolah mereka berkata ” itu bukan urusan negara kami….”

Sedangkan perdana menteri Mesir, Khusni Mubarak terlihat senyum sedang bersalaman dengan wanita yahudi selaku mendagri Israel laknatullah. Tidak hanya Khusni Mubarak, Liga Arab pun yang dibentuk untuk organisasi perdamaian hanya bisa diam sembari melihat umat muslim di Palestina di bantai. Dimana pemuda-pemuda muslim yang gagah berani itu? Apakah mereka tertidur pulas hingga suara dentuman bom dan rudal tentara Israel laknatullah tidak terdengar?

Sesungguhnya sesama muslim itu saudara. Muslim itu satu tubuh. Jika ada bagian tubuh yang sakit, maka anggota tubuh yang lain akan ikut merasakannya. Begitu pula ketika saudara kita di Palestina yang saa tini dicekam ketakutan dan kelaparan, hendaklah kita ikut merasakan hal itu. Minimal kita berdoa untuk perjuangan rakyat Palestina agar dapat mengusir Israel dari tanah mereka.

Umat Islam hanya bisa nenunggu seseorang yang dapat menyatukan kekuatan muslim dibawah kepemimpinan khilafah untuk mengembalikan peradaban dan kejayaan Islam yang dulu pernah diraih. Saat ini peradaban Eropa atau peradaban Barat yang mengendalikan peradaban dunia.

Paham kapitalisme dan komunisme merupakan bagian dari peradaban Barat. Dengan paham ini, orangbarat, yahudi, nasrani leluasa untuk memecah belah umat manusia, khususnya umat muslim. Dengan dalih demokrasi dan HAM, tentara Israel laknatullah melakukan intervensi besar-besaran terhadap palestina.

Paham-paham tersebut kini di adopsi oleh Indonesia, demokrasi dan HAM dibanggakan.padahal akibat dari peradaban barat, wanita di Indonesia seringkali melakukan adopsi akibat malu menanggung aib yang telah ia lakukan dengan pacarnya tanpa hubungan yang resmi. Apakah ini yang dinamakan menjunjung tinggi HAM?

Sungguh menyedihkan wahai saudara ku. Bayi mungil tersebut memiliki hak untuk hidup, ia tidak bersalah……….

Sesungguhnya mereka tidak mengetahi bahkan ada juga yang tahu tetapi mengingkari bahwa tiada hukum di dunia yang dapat menciptakan ketentraman dan keteraturan kecuali hukum Allah SWT yang di tegakkan dan diamalkan. Seringkali aktifis dakwah dikampus menyampaikan diskusi yang didalamnya berisi ajakan untuk menegakkan sayariat ataupun hal-hal yang bersinggungan dengan Islam, banyak temen-temen kita yang muslim menentang aktifis tersebut. Mereka menilai bahwa aktifis tersebut Islam ortodok.

Peradaban barat memandang bahwa kemuliaan wanita hanya dari sisi kecantikan. Banyak acara-acara yang menjadikan seorang wanita sebagai idola banyak orang, teutama bagi kaum laki-laki. Indonesia tidak mau ketinggalan mengirimkan utusannya untuk mewakili Indonesia dalam pemilihan miss world. Mereka beralasan/ berargumen dengan mengikuti acara tersebut, Indonesia akan dipandang dan dikenal oleh negara lain.

Tanpa disadari kita yang tinggal di Indonesia telah membuat murka Allah SWT. Begitu banyak musibah yang tak habis-habisnya di timpakan Allah ke pada Indonesia.

Namun, sangat sedikit yang sadar akan teguran Allah ini.

Peradaban barat menilai bahwa wanita sebagai pemenuh syahwat. Peradaban seperti ini menjadikan manusia direndahkan di hadapan Allah SWT.

Natalia, berumur 21 tahun satu mahasiswi di Santiago, menawarkan keperawanannya melalui internet.kurang lebih 10.000 lelaki yang menganteri untuk mendapatkan keperawanan natali. Tawaean paling tinggi saat ini sebesar Rp. 40 M dan diperkirakan akan naik dikarenakan natali belum memutuskan pilihannya.

Natalia melakukan hal ini terinspirasi dari kakaknya yang bernama julia.kakak Natali ini menjual keperawanannya selama 3 pekan dengan alasan untuk membiayai kuliahnya. Di Italia, Rafeliago keperawannya laku terjual, ia melakukan hal ini dengan alasan untuk bisa membeli rumah mewah dan sekolah di universitas yang terkenal di Roma. Naudzubillah tsumma naudzubillahimindzalik.

Tidak menutup kemungkinan kejadian ini akan terjadi di dekat kita. Kebanyakan di indonesia melakukan seperti Natalia dan Rafeliago hanya semata-mata meningkatkan kehidupan glamor mereka tidak lagi dengan alasan membayar uang sekolah atau kuliah. Seks telah menjadi hoby dan kebutuhan mereka.

Bagi akhwat marilah kita menyatukan kekuatan dengan saudara-saudara kita muslim yang lain untuk menjadi aktifis dakwah di kampus dan sekolah kita masing-masing. Kita galang kekuatan untuk menghancurkan peradaban barat yang banyak membawa kemudhoratan bagi umat manusia. Melalui fs ini kita jadikan sebagai media dakwah………

Ini merupakan tantangan yang sangat besar bagi kita sebagai aktifis dakwah. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kekuatan dan kemudahan oleh Allah SWT untuk berdakwah di kampus ataupun sekolah kita masing-masing.

Peradaban Barat menilai bahwa wanita sebagai komoditi bisnis. Hal ini dapat dilihat ketika sebuah perusahaan memperomosikan barang. Kita ambil contoh, iklan mobil, motor, Hp, dll seringkali ada wanita yang berdiri disamping barang yang di promosikan tersebut. ”Rasanya ada yang kurang kalau gak ada wanita di samping barang tersebut……” mereka takut barang yang diproduksi tidak akan laku.

Inilah pemikiran yang dipengaruhi oleh peradaban barat.

Salah satu hadist meriwayatkan, tidak akan datang hari kiamat jika jumlah wanita lebih banyak dibandingkan laki-laki, kemudian baik laki-laki maupun wanita memakai baju seolah-olah telanjang dikarenakan baju yang mereka kenakan transparan dan sempit.

Hadist di atas perlahan-lahan menunjukkan bukti,bahwa saat ini kita lihat jumlah wanita lebih banyak daripada laki-laki.

Jikalau saudara-saudara ku meragukan hal ini, coba anta hitung temen yang satu kelas anta saja…? dan banyak juga orang yang memakai baju yang transparan dan sempit sehingga bagian lekuk tubuhnya terlihat. Apa yang akan kita lakukan?

Apakah kita masih berdiam diri????????????

Ane mengharapkan komen saudara-saudara ku untuk hadist ini.

Di Turki dan Perancis wanita muslimah dilarang mengenakan jilbab! Apa coba alasannya?

Sungguh ironis…

Peradaban barat menciptakan kesenjangan ekonomi yang sangat tajam. Hal ini juga terbukti, Lehman Brother yang merupakan perusahaan terbesar di dunia bangkrut.

Akibatnya, negara-negara kapitalisme yang meninggalkan paham yang dulu mereka anut, paham yang membawa kemudhorotan di segala aspek.

Inggris dan Perancis saat ini mulai mengadopsi bank yang sesuai sengan syariat.

Mudah-mudahan hal ini sebagai pertanda dari awal kebangkitan peradaban Islam. Aamiin…

Assalamualaikum wahai saudara ku……………

Gw ngucapin terimakasih atas waktu anta untuk membaca artikel ini.dan gw saudara-saudaraku memberi keitik ataupun saran yang membangun sebagai instroveksi bagi gw untuk menulis artikel yang jauh lebih baik.

Jazakumullah khoiron katsiron

Wasalamualaikum………………

alfarisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: