“MENGAPA AL QUR’AN DI BAKAR?”

Ketika Salahuddin Al Ayyubi membebaskan kembali palestina dari kaum kafir. Beliau kemudian di tanya, “Wahai Salahuddin, kami dahulunya telah membantai umat islam ketika kami menguasai pelestina ini, apakah engkau akan memperlakukan hal yang sama kepada kaum nasrani ketika menguasai pelestina ini? Kemudian dengan tegas Salahuddin Al Ayyub menjawab, “Saya Salahuddin Al Ayyubi hamba Allah, berbeda dengan kalian”

Hai kawan, ketika salahuddin mengatakan itu, maka dia pun membuktikan kata-katanya, pemerintahan islam yang menerapkan syariat islam secara kaffah memperlakukan kaum nasrani seperti memperlakukan umat islam itu sendiri. Harta, jiwa dan keamanan mereka di jamin sepenuhnya oleh negara Islam. Sehingga tidak jarang diantara mereka banyak yang kagum dengan perlakukan ini, dan mereka berbondong-bodong masuk dalam Islam.

Dari cerita diatas yang ingin saya sampaikan adalah kepercayaan dan keyakinan yang besar yang tertanam dalam diri seorang Salahuddin Al Ayyubi akan kebenaran islam, keyakinan dia akan kemampuan islam untuk menjaga kesejahteraan masyarakat dan menjaga kehormatan, harta, jiwa dan keamanan masyarakat Daulah Islam. Dalam diri beliau tidak ada sedikitpun keraguan untuk menjadikan islam sebagai Ideologi yang di emban untuk memperkenalkan kepada Dunia, bahwa Islam mempunyai sistem yang khas untuk membawa manusia kepada rahmat Ilahi, sesuai dengan firman Alllah “Dan tidaklah Kami mengutus Engkau (Muhammad) kecuali menjadi rahmat bagi alam semesta”. Atas dasar kepercayaan dan keyakinan inilah dia dengan lantang berkata “Saya adalah hamba Allah, berbeda dengan Kalian (Kaum kafir)

Ini semua berbeda dengan fakta yang banyak kita temukan di tengah kaum muslimin yang tidak percaya diri membawa islam sebagai sebuah ideologinya atau sebagai sebuah alqiadah fikriyah (kepemimpinan berfikir). Mereka malu untuk mendakwahkan islam sebagai sebuah sistem hidup yang mengatur ibadah spiritual (sholat, zakat, puasa, haji) dan juga Ibadah dalam hal (politik, ekonomi, pemerintahan, sosial). Tidak salah memang bahwa islam mengajarkan kita untuk beribadah kepada Allah dengan cara sholat, puasa, zakat dan lain-lain, tetapi apakah cuma itu? tentu tidak. Islam tidak hanya mengatur itu saja, tetapi Islam mencakup seluruh aspek kehidupan kaum muslimin dan umat manusia.

Tidak hanya seorang ustad atau ulama yang malu, bahkan partai islam pun kini terjebak dalam pusaran demokrasi, sehingga mereka menjadi ‘tidak percaya diri’ untuk membawa islam sebagai sebuah ideologi partai ataupun individu-individu dalam partai tersebut.Dengan alasan syariat islam tidak relevan lagi untuk negara ini, mereka kini tak lagi menjadikan islam sebagai landasan untuk melakukan aktivitas politiknya. Alhasil dari itu semua, kini partai islam tidak lagi mengunakan jargon syariat islam sebagai suatu yang di kampanyekan kepada seluruh umat manusia, melainkan mereka semua terjebak dengan apa yang sering kita sebut “intellectual trap” (jebakan intelektual).

Namun kawan, kondisi ini kemudian di manfaatkan oleh musuh-musuh islam untuk menguasai umat islam agar mereka meninggalkan agama ini, dan tidak menjadikannya sebagai sebuah ideologi negara, karena bagi mereka itu semua adalah ancaman yang bisa menghilangkan eksistensi mereka dalam menguasai dunia. Salah satu caranya adalah dengan menjadikan para aktivis islam ini menempatkan merek pada posisi atau jabatan-jabatan yang strategis agar mereka bisa bungkam terhadap jargon-jargon syariat islam. Inilah kehebatan dari musuh-musuh islam untuk menjebak para aktivis dakwah islam.

WAHI SAHABAT KU, salah satu buah dari demokrasi adalah membuat umat islam menjadi tidak percaya diri dengan agamanya sendiri. Banyaknya orang yang tidak percaya diri dengan keislamannya adalah keberhasilan sistem demokrasi ini menghancurkan umat islam. Lihatlah kawan, banyak orang islam dahulunya percaya diri dengan membawa jargon Islam, kini mereka terjebak dengan gondaan duniawi yang di tawarkan kepada mereka, sehingga mereka diam dan tidak lagi membawa islam sebagai ideologinya. Hai kawan, kini kita harus sadar dan percaya diri serta berani untuk mengatakan bahwa “saya adalah seorang muslim, saya adalah hamba Allah, berbeda dengan kalian”

Imaduddin Al Faruq

BEGINILAH KAUM MUSLIMIN SAAT INI, MEREKA SEDANG DIHINAKAN OLEH ORANG2 KAFIR…

UMAT ISLAM BEGITU BANYAK, NAMUN KETIKA AL QUR’AN DIBAKAR, ORANG2 KAFIR MENGGAMBAR FISIK ROSULULLOH MUHAMMAD SAW,

TAK ADA RESPON SIGNIFIKAN…

HANYA BISA MENGECAM-MENGECAM DAN MENGECAM…

TIDAKKAH KITA SADAR, KITA MEMILIKI MILIARAN PEMUDA YG TERSEBAR DI BERBAGAI NEGARA, KITA MEMILIKI TENTARA DAN PERLATAN PERANG YANG CANGGIH..

TETAPI SEMUANA ITU MENJADI TAK BERGUNA, DAN LEMAH.. BILA UMAT ISLAM TAK BERSATU…

TENTU HARUS ADA YANG BISA MENYATUKAN KEKUATAN KAUM MUSLIMIN..

DENGAN APAKAH KITA MENYATUKANNYA??

APAKAH BISA DENGAN DEMOKRASI?

BUSYIT….

OMONG KOSONG..

MELALUI DEMOKRASI YANG SEKIAN LAMA DITERAPKAN TAK ADA KATA SATU, UMAT ISLAM TERPECAH BELAH..

MENJADI ORANG2 YANG APATIS TERHADAP SESAMA SAUDARA NYA YG MUSLIM, ADA TETANGGA DISAMPING RUMAH YANG KELAPARAN TAK DITOLONG, SUMBER DAYA ALAM YANG BEGITU MELIMPAH, “SAKING BAIK NYA” NEGARA INDONESIA DAN PEMERINTAHANNYA MEMBERIKANNYA KE TANGAN ASING…

MAKSIAT BANYAK DIMANA-MANA..

DEMOKRASI HANYALAH MELAHIRKAN SEMANGAT NASIONALISME SEKULARISME…

BERSATU PADU SAAT INDONESIA MENGALAMI MASALAH INTEREN SAJA..

TAPI KETIKA SAUDARA MUSLIM DI LUAR SANA DIBNANTAI, TAK ADA PERINTAH DARI SANG AMIR (PRESIDEN ) TO MENGIRIM PASUKAN NYA TO MEMBELA…

WAHAI SAHABAT KU, SUNGGUH SEKIAN LAMA, NEGARA KITA TERCINTA INI, MENCOBA BERBAGAI MACAMA BENTUK DEMOKRASI, MULAI DARI BENTUK PARLEMNENTER, PRESIDENSIAL, BALIK LAGI KE PARLEMENTER, BEGITUGITU SAJA, BALIK LAGI KE DEMOKRASI PANCASILA, HU..

PAYAH, BODOH, KENAPA HARUS MENCOBA SISTEM YANG HANYA MELAHIRKAN MAKSIAT….

DAN MENGUNDANG MURKA ALLAH SWT…

KITA KAUM MUSLIMIN PUNYA SISTEM PEMERINTAHAN YAG SUBHANALLOH, TAK ADA SEDIKITPUN ORANG YANG MERASA DIRUGIKAN OLEH NYA..

UMAT ISLAM HANYA AKAN BERSATU DIBAWAH NAUNGAN SISTEM DAULAH KHILAFAH ROSYIDA..

SISTEM INI TELAH TERBUKTI OLEH PARA KHALIFAH SEBELUM2 NYA YAG MASIH MURNI MEMEGANG TEGUH SYARIAT ISLAM…

DALAM SISTEM INI, ORANG2 KAFIR (YAHUDI NASRANI DZIMMI) TAK SEDIKIT PUN DI ZALIMI…

PERNAH PADA SUATU HARI, ADA ORANG KAFIR YG RUMAHNYA AKAN DIGUSUR UNTUK DIJADIKAN MASJID OLEH SANG GUBERNUR (MUSLIM), BERITA INI DIKETAHUI OLEH SANG KHALIFAH PADA SAAT ITU, UMAR BIN KHOTOB. DAN UMAR MEMERINTAHAKAN ORANG KAFIR TSB TO MEMBAWA TULANG YAG DI TELAH DIBERI GORESAN PEDANG NYA..

DAN PADA SAAT ITU TAK JADI RUMAH ORANG KAFIR ITU DI GUSUR…

LANTAS BAGAIMANA DENGAN SEKARANG, POSISI UMAT MUSLIM SANGAT LEMAH..

ADANYA BERITA PEMBAKARAN AL QUR’AN OLEH PENDETA JONS…

BAGAIMANA SIKAP KAUM MUSLIMIN..

PENDETA KAFIR TERSEBUT, MEMBERI OPSI PILIHAN..

IA AKAN MEMBATALKAN PEMBAKARAN ALQURAN BILA PEMBANGUNAN MASJID DI FLORIDA TAK JADI DI BANGUN..

LANTAS BAGAIMANA REAKSI KAUM MUSLIMIN DSANA, MEREKA LEBIH MEMILIH UNTUK TAK MEMBANGUN MASJID ASALKAN ALQUR’AN TAK DIBAKAR!!!

POSISI TAWAR KAUM MUSLIMIN SANGAT BEGITU RENDAH..

SEHARUSNYA, ALQUR’AN TAK DIBAKAR, DAN PEMBANGUNAN MASJID TETAP BERLANGSUNG..

LANTAS BAGAIMANA DENGAN PENDETA DAN JAMAATNYA,?

INI URUSAN OBAMA, KALAU DIA NYA MENJAGA KERUKUNAN BERAGAMA, IA HARUS MENGHUKUM PENDETA KAFIR TSB..

INI MALAH TAK DIHUKUM, CUMA DIPERINGATKAN..

JADI JELAS WAHAI SAHABAT, KATA ALLAH SWT, MEREKA (ORANG2 KAFIR) TAK AKAN PERNAH RIDHO DENGAN KAUM MUSLIMIN..

SUNGGUH OBAMA CS, DAN ANTEK2 NYA (YAHUDI LAKNATULLOH) TELAH MENGATUR SKENARIO SEDEMIKIAN RUPA, MENYIHIR KAUM MUSLIMIN, KAUM MUSLIMIN MEMANDANG AS DAN OBAMA MEMBELA ISLAM, IA MENGECAM DAN MEMUSUHI SEGALA BENTUK TERORIS, IA MEMBELA HAM…

PADAHAL ITU SEMUA BUSYIT, IA SECARA TERANG2ANG MENGATAKAN BAHWA ISRAEL ADALAH TEMA SETIANA!!!

SADARLAH WAHAI SAHABAT KU, HANYA DENGAN ALLAH SWT KITA BERSANDAR DAN MEMINTA PERTOLONGAN..

INSYAALLAH, DAN SUATU KENISCAYAAN, DAULAH KHILAFAH AKAN DATANG MENYATUKAN KAUM MUSLIMIN..

WAHAI SHABATKU PERINDU SYARIAH DAN DAULAH KHILAFAH, HANGANLAH KALIAN BERPUTUS ASA MEMPERJUANGKAN APA YANG SEHARUSNYA KITA PERJUANGKAN SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN, JANGAN DENGARKAN PERKATAAN2 ORANG2 PESIMIS YANG MERAGUKAN DAULAH KHILAH..

SEMANGAT SEMANGAT

SEMANGAT

ALLOHUAKBAR….

ALGHIFARI



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: